Senin, 16 September 2013

Metro UI Yang Anti Lelet


Di era modernisasi ini anda pasti tidak asing lagi dengan nama Smartphone, berbagai macam jenis, inofasi serta spesifikasi yang ditawarkanpun bervariasi antar produsen.

Kali ini saya akan mengulas tentang trenologi bukan tentang Vicky yang mempunyai segudang bahasa intelek tinggi dan sering bikin kontrofersi hati. Nah apa itu Trenologi? Kalau lagi iseng, coba deh ke “mbah google” terus search trenologi. Di situ kamu bakal mendapatkan sebuah website yang memberikan informasi teknologi yang berkaitan dengan kehidupan kita.

Untuk seorang yang benci lelet pasti tau salahsatu operator CDMA kita sebut saja Smartfren. Guna meraih pasar sepertinya tidak hanya mengandalkan smartphone Android saja, terbukti untuk pertama kalinya Smartfren menghadirkan smartphone ber-OS Windows Phone 8 di Tanah Air yang diberi nama Smartfren Ascend W1.



Untuk melihat spesifikasi trenologi Windows Phone ini anda bisa klik SpesifikasiAscendW1 atau lihat videonya disini


Smartphone yang sejatinya rebranding dari Huawei Ascend W1-C00 memiliki kejernihan dan ketajaman warna yang tertampil di layar, dengan tampilan metro UI sehingga mempercantik smartphone windows phone ini.






Mungkin untuk sebagian pengguna Windows 7 masih asing dengan metro UI, Metro UI adalah sebuah inofasi dari Microsoft yang menjadi elemen penting untuk Windows 8 berupa kumpulan program live tiles berbentuk cloud dengan warna yang solid. Soal tampilan struktur menu, termasuk interface Windows Phone 8, rasanya tidak perlu dibahas lebih dalam. Konsep antar muka Windows Phone 8 yang dikenal dengan Live Tile ini sudah menjadi pakem dengan struktur kotak-kotak beragam ukurannya. Bahkan, Anda bisa mengatur berbagai notifikasi dari aplikasi tertentu yang akan muncul di layaru tama.

Menariknya, dalam paket penjualan resmi Smartfren Ascend W1 ini sudah termasuk gratis 30 hari paket SmartPlan 50rb dengan volume data 1.5 GB. Tambahannya, gratis 60 SMS, 20 menit nelpon ke operator lain dan nelpon sepuasnya kesesama operator. Ayo, buruan langsung ke Galeri SMARTFREN di Kotamu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar